Jumat, 02 Desember 2011

HOBBY

  My hobby
     kalo ngomongin masalah hobby pasti semua orang punya hobby masing masing, and tentunya berbeda beda , termasuk aku salah satunya yang mempunyai hobby membaca buku cerita dongeng, terkadang suka melamun bagaimana jika aku menjadi sosok seorang tokoh yang terdapat di buku cerita  tersebut ,kayanya membaca itu asyik banget , menambah wawasan dan pengetahuan kita , sebenarnya banyak hobby yang aku sukai , antara lain , membaca buku , olah raga , dll . hampir setiap cabang olah raga aku suka , mungkin aku berbeda dari anak anak seusia aku lainnya , mereka mungkin banyak yang mempunyai hobby bermain , tapi entah kenapa aku to kalau di ajak main males banget, mungkin karna bermain bukan hobby aku ,aku lebih baik baca buku cerita, majalah, di banding main ke luar rumah yang tak jelas mau main kemana .
      aku di rumah gada aktivitas sedikitpun , kadang kadang merasa jenuh ,karna semua pekerjaan rumah ada yang mengerjakan,jadi tiap hari tak ada sedikipun kegiatan yang aku lakukan, hari hari ku di habiskan untuk mambaca buku, internetan , tidur dll. menurut aku membaca banyak bermamfaat untuk diri aku sentiri khususnya , karna mamah tau kalo aku mempunyai hobby membaca , mamah sering banget beliin aku buku cerita . waktu kecil banyak banget buku cerita di rumah , karna sekarang aku bsudah dewasa bacaan yang mamah beli untuk aku juga berbeda lagi , tidak lagi membelikan buku cerita tapi sekarang beliin nya buku majalah .
    biasanya kalo wanita suka banget baca majalah terutama majalah pasion, karna biasanya wanita paling penasaran dengan stile yang terbaru,buat para wanita aku khususnya penampilan itu penting bahkan menjadi nomor satu., basket juga termasuk salah satu hobby aku, dulu aku pernah mengikuti latihan basket si SMA tetapi berhenti, soalnya males lama lama mah .
    ada gak si orang yang gak punya hobby sama se kali . ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar