Jumat, 09 Desember 2011

TULUS

   terlalu lama aku terlelap tertidur panjang tanpa ku sadari kau terus menyakiti aku cinta yang ku beri untuk mu tak pernah engkau mengerti .
   entah kenapa aku selalu terus bertahan menghadapi semua ini, apakah ini cinta yang tulus yang ku rasa untukmu tanpa mengharapkan sedikitpun imbalan darimu, kau tak datang di saat ku butuh dirimu ku rapuh tanpa dirimu . hidup ku sepi tanpa kamu di samping ku .
   semua ini ku rasakan begitu menusuk kuh .
    mencintai tanpa di cintai .
 waktupun telah lelah untuk berganti namun di sini ku tetap menanti dirimu tak pernah berubah, rasa itu begitu melekat di dalam hati kuh ,dan nafas ku ini tak akan berhenti selama kau belum bisa mencintai kuh .
   namun, dalam kamus hidupku tak ada kata menyesal telah mencintaimu so jalani apa adanya aja dan ambil hikmah dari semua kejadian ini, .kejadian ini bisa jadi motivasi untuk merubah sikap menjadi lebih baik dan dan merubah diri agar menjadi sosok yang dewasa , berusaha memaafkan orang yang telah menghancurkan hati ini, masih banyak hal yang lebih penting dari pada memikirkan masalah ini .
   perjalanan hidup ini masih jauh , aku harus bisa tegar menghadapi semua ini, begitupun dengan masa depan ku yang masih panjang. gapailah cita cita setinggi langit ,
     cerita ini di buat untuk seseorang yang berada di majalengka .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar