Senin, 19 Desember 2011

tabrakan .

  ceritanya kemaren , aku sekola pas nyampe di skola boring banget gada kerjaan apa apa akhirnya pas bnget pada jam 11.00 aku pulang bareng temaen, nah abis itu pas uda nyampe di rumah gila ia sumpah bt bnget tau gadda kerjaan, gada temen mamah sibuk sendiri sama kerjaannya , papah juga sama bahkan aku pulang aja mereka gak tau saking sibuknya , hati aku sedih banget deuh kalo inget kejadian kemaren mah beuuh gilla gak tahan bu sakit nya kalo bahasa gaulnya si "ngabatin" hahaha ..
    pas di fikir fikir dari pada di rumah gada kerjaan akhirnya aku nelpon ke temen ngajak dia maen trus temen akunya juga sama lagi BT akhirnya kita jalan bareng deh , gila ia mungkin gara gara aku gak ijin dulu sama mamah and papah akhirnya pas di jalan aku kecelakan , tabrakan gitu deh gila to orang bego banget ia mau yebrang gak pake lamnpu sen , so kita kan yang ada di belakangnya gak tau kalo dia mau nyebrang dianya gak pake lampu sen , ia akhirnya motor aku nabrak motornya dia deuh , tau gak si yang lebih parahnya lagi dia yang salah bukannya minta maaf eh malah mara mara gak jelas depan umum guys malu maluin banget kan dia , iih kalo sampe ketemu lagi sama dia pengen deh mukanya di lempar pake sendal .
    gila di situ aku naek darah banget tau , uda mah motornya jadi gak karuan banyak goresan nya gitu ih ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar